Anggota Komunitas mobil id42ner dari beberapa Chapter berkumpul di Tangerang

Mon, May 3, 2021 4:42 PM
By Diky Gunawan - Bersamamedia
News Article

Tangerang - Sabtu, (1/5) komunitas id42ner dan beberapa Chapter berkumpul di salah satu Resotoran di daerah Tangerang. Kegiatan sore itu dijalani dengan penerapan protokol kesehatan, yaitu mengecek suhu, mencuci tangan dengan handsanitizer, dan mengguakan masker. Semua member id42ner Chapter Tangerang Raya sekaligus menjadi penyelenggara acara Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim dan  sumbangan pembangunan rumah Tafis Al-Quran sangat antusias menjalankan rangkaian demi rangkaian kegiatan acara yang diselenggarakan sabtu sore itu.

Terlihat Om dan Tante member id42ner Tangray sibuk di tempatnya masing-masing, tak lupa juga mereka tetap memberi tegur sapa kepada tamu dari Chapter lain, seperti dari Chapter Karawang, Bekasi, Depok, Jakarta, Banten, dan ada juga Om Ary Yunanto sebagai Presiden id42ner yang datang untuk menghadiri kegiatan itu.

Setelah perform dari Acapella Nasyid  Vocafarabi dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dari salah satu anak dari Yayasan Al-Mubarok, acara dilanjut dengan Tausiah atau Ceramah dari Ustatd Guntur Bumi. Beliau berpesan bahwa jika ingin bahagia di dunia dan di akhirat, perbanyaklah bersedekah terutama di bulan Suci Ramadhan ini yang dimana semua amalan ibadah akan dilipat gandakan.

Alhamdulillah id42ner Chapter Tangerang Raya tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk memberikan sedekah terbaiknya untuk 200 anak Yatim dari Yayasan Al-Mubarok dan untuk pembangunan rumah Tahfis Al-Quran. Dengan kedermawanan semua member, terkumpullah donasi sebesar 47.300.000 Juta untuk santunan anak Yatim.

"Sangat luar biasa member id42ner ini dalam menyelenggarakan kegiatan ini yang telah memberikan sedikit rezekynya untuk adik-adik kita." Ujar Om Dj saat sambutannya

Ustatd Guntur Bumi dalam tausiahnya juga memberikan apresiasi kepada id42ner yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

"Saya sangat senang karena Om dan Tante disini sangat baik telah menyelenggarakan kegiatan yang In Syaa Allah perkumpulan ini diberikan berkah oleh Allah Shubahana Wa'taala. Karena kegiatan ini memberikan sedekah kepada anak Yatim yang Rasullalah sangat mencintai orang-orang yang mencintai anak yatim," pungkas Ustatd Guntur Bumi saat tausiah.

 

 

 

 

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.