Bupati Optimis Perekonomian Bondowoso Akan Segera Bangkit Kembali

Thu, Oct 14, 2021 1:30 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Bondowoso,- Bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin, bersama Forkopimda mengikuti hari ulang tahun Provinsi Jawa Timur yang ke-76 secara virtual di Pendopo, Kamis (14/10/2021). 

Kyai Salwa-sapaan Bupati Bondowoso, mengaku tetap optimistis, walau dalam kondisi pandemi Covid-19, ekonomi akan segera pulih. Baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. 

“Kami bersama anggota Forkopimda akan terus menginspirasi dan menjadi teladan serta panutan. Terutama, dalam membangun hidup guyub rukun,” kata Kyai Salwa.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, dengan social capital yang luar biasa, basis kultural Bumi Ki Ronggo, dirinya yakin Bondowoso akan selalu menjadi yang terdepan di segala bidang. Termasuk, menjadi rumah yang ramah dan toleran bagi semua anak bangsa, sejahtera dan bahagia. 

Tentunya, dengan senantiasa diiringi doa dalam setiap ihtiar, Bondowoso Insya Allah akan selalu dalam lindungan, pertolongan dan keberkahan Allah SWT dalam segala situasi,” tambahnya. 

Menurutnya, doa masyayikh, ulama dan santri serta tokoh agama yang terus berseiring dengan upaya Pemkab Bondowoso, beserta seluruh Forkompimda dan masyarakat untuk melepaskan Bondowoso dari Pandemi Covid-19. Serta, segera pulih ekonomi Bondowoso.

Kyai Salwa juga mengatakan, bahwa warga Bondowoso merupakan individu-individu tangguh yang mampu keluar dari masa-masa sulit seperti sekarang. Walaupun, pada saat ini masih dalam Level 3.

“Kepada seluruh masyarakat Bondowoso, saya menyerukan untuk segera bangkit dari hantaman pandemi Covid-19 ini. Tunjukkan bahwa Bondowoso berjiwa kuat, penuh semangat, dan selalu optimis,” ujarnya.

Tidak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda, instansi vertikal, ormas dan ormas keagamaan, perguruan tinggi, pelaku ekonomi, tenaga pendidik dan kependidikan, tenaga kesehatan, insan pers, atlet olah raga dan warga Bondowoso, yang sudah bekerja keras, bahu membahu menangani Covid-19.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.