Gelandang Persib Mohammed Rashid, Akan Tampil Maksimal di Laga Persib Selanjutnya

Tue, Sep 7, 2021 9:25 PM
By Ezza - Bersamamedia
News Article

BERSAMAMEDIA.COM- Mohammed Bashim Rashid tampil menawan saat melawan Barito Putera pada laga perdana Persib di gelaran liga 1 2021/2022. 

Dikutip bersamamedia.com dari situs resmi Persib, Pemain bernomor punggung 74 ini, merasa senang bisa menjadi bagian dari Pangeran Biru dan berhasil meraih 3 poin pada laga perdana menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 4 September 2021 lalu. 

Pemain yang sebelumnya pernah merumput bersama klub divisi dua Arab Saudi, Al Jeel, Baru bergabung bersama Persib pada awal Juni 2021. 

Saat menghadapi Barito Putera, Rashid mengaku penampilannya belum maksimal. Namun ia yakin, ia akan tampil lebih baik lagi di pertandingan Persib selanjutnya. 

"Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, InshaAllah," ujar Rashid, Selasa 7 September 2021.

Menurut Rashid, bergabung dengan Pangeran Biru merupakan pengalaman yang berharga. 

Ia berharap bisa lebih cepat beradaptasi dengan Liga 1 yang digelar di tengah pandemi seperti saat ini.  

"Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih tiga poin. Itu hal paling penting," ujarnya.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.