B"> Grebek Duafa BMN Peduli Serta Nasdem Berbagi Program Kang Yusep Yuliansyah Di Desa Pengarang Kecamatan Jambesari Bondowoso | Bersama Media Bersama Media | Berita Terkini dan Anti Hoax

Grebek Duafa BMN Peduli Serta Nasdem Berbagi Program Kang Yusep Yuliansyah Di Desa Pengarang Kecamatan Jambesari Bondowoso

Mon, Nov 21, 2022 2:36 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Bondowoso,- Dalam rangka HUT ke-11 Partai NasDem, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bondowoso bersama Relawan BMN Peduli Bondowoso melakukan kegiatan sosial NasDem berbagi paket sembako.

Kegiatan terbagi di beberapa titik Kecamatan di Kabupaten Bondowoso. Namun kali ini di Desa Pengarang Kecamatan Jambesari Darussholah. Kegiatan sosial tersebut disalurkan oleh NasDem Bondowoso, Relawan BMN Peduli Bondowoso, serta beberapa pengurus DPD NasDem Bondowoso.

Paket sembako tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang membutuhkan di Desa Pengarang Jambesari.

Ketua Kordes Pengarang, Bahol mengatakan, NasDem Berbagi berlangsung sejak siang hari dan respon masyarakat di Desa Pengarang Jambesari menerima dengan baik.

“Paket sembako yang kami berikan bermacam-macam, mulai dari beras, minyak, dan mie. Kami melakukan giat sosial ini, tak lain dan tak bukan hanya berniat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan pertolongan,” ucap Bahol.

Bahol menambahkan, dengan segala keterbatasan, pihaknya selalu siap dan sigap ketika mendengar adanya informasi tentang warganya yang membutuhkan bantuan.

Hafid, salah satu warga yang menerima paket sembako Nasdem Berbagi mengatakan, aksi sosial NasDem Berbagi di Bondowoso sangat bagus dan bisa membangkitkan upaya untuk kembali menghidupkan nilai-nilai berbagi dan gotong royong di kehidupan masyarakat.

“Saya sangat senang dengan adanya program Nasdem Berbagi ini, semoga dibalas lebih oleh sang pencipta. Terutama kepada Kang Yusep Yuliansyah, semoga beliau bebas dari yang namanya rintangan berat. Pokoknya diperlancar semuanya. Aminn,” tutup Hafid.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.