Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66 Satlantas Polres Bondowoso Laksanakan Vaksinasi dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu

Fri, Sep 17, 2021 2:05 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Bondowoso,- Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 66 dilaksanakan di Museum Kreta api Jl Imam Bonjol.

Satlantas Polres Bondowoso, AKP Didik Sugiarto,S.H mengatakan, dalam Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66 Satlantas Bondowoso mengadakan tiga kegiatan,diantaranya hari ini Bakti Sosial berupa santunan Anak Yatim,yang ditinggal orang tuanya karena Covid-19, tentunya apa yang kami laksanakan sekarang memang tidak sepenuhnya memenuhi Yatim tersebut.

Minimal dari kita Satuan Lalulintas Bondowoso, memberikan perhatian kepada mereka untuk masa depan yang lebih baik paparnya, saat di wawancarai Jum'at (17/9/21).

Selanjutnya kegiatan dari satlantas Bondowoso yang kedua, nanti siang kami akan melakukan anjang sana purna wirawan Polri, kemudian kegiatan yang ketiga bertepatan hari rabu satuan Lalulintas akan mengadakan kegiatan Vaksinasi, dan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Pemulung atau Tuna Wisma,Kegiatan tersebut dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Jumlah Anak Yatim yang di undang pada hari ini ada 50 Anak Yatim,yang kita hadirkan dalam kegiatan hari Bhayangkara.

Satlantas Didik Sugiarto menambahkan, Santunan ini berupa Sembako dan tali asih dari Polres Bondowoso.

Kemudian kami satlantas Polres Bondowoso memilih tempat di Museum KAI Bondowoso, dikarenakan supaya pas dengan Icon Bondowoso Gerbong Maut.

Selanjutnya kami disini tidak hanya sendiri tentunya kami juga bekerja sama dengan Dinsos dan DPPKB,karena Dinas terkait yang memiliki Data yang ada di Bondowoso.

Kasatlantas Didik menambahkan, tentunya dalam kegiatan ini akan berkelanjutan dimna nanti kami akan sambangi satu persatu dan akan menanyakan kenapa serta juga kendalanya, supaya kami bisa memberikan Solusi untuk Masa Depan.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.