Kabid Damkar Kembali Promosikan Nomer Darurat yang Sudah Lama Non-aktif

Wed, Oct 13, 2021 2:13 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Bondowoso,- Kasatpol PP bagian damkar yang saat ini sudah mulai lagi mempromosikan Nomer Daruratnya kepada Masyarakat yang sudah lama mati.

"KitaTeman-teman Damkar yang mempromosikan kembali Nomer darurat. tujuannya hanya menyampaikan tentang bahaya dan Resiko kebakaran di perusahaan khususnya yang ada di Bondowoso,"tutur Toha Kabid Damkar pada Rabu,(13/10/2021).

Menurut dia  pas waktu yang terjadi kebakaran di pabrik kertas di Grujugan itu. kita belum adanya Nomer darurat itu. dan kita ini baru edukasi kembali.

"Kesan Pol PP bidang Damkar kita gak mau di bilang tidur bersama Kasat Pol PP. makanya saya selaku Kabid Damkar menggerakkan Teman-teman,"papar Kabid Damkar

"Untuk petugas. Kalau kita kumpul di satu tim ketika patroli. kita kan setiap hari melakulan patroli dan ada 7 orang tim. paling tidak kan juga ada yang Siap di Pos. ditakutkan ada Telfon darurat.
Dan di Ramko harus ada tidak boleh kosong,"imbuh Toha.

"Sambil saya dan teman-teman Promosi nomer ke perusahaan dan Masyarakat. nomer darurat kita sudah lama gak aktif. mungkin tentang Nomer darurat. Yang kemungkinan kita kurang Komunikasi dengan pihak Telkom. setelah saya konfirmasi dan kemudian saya coba lagi nomer Daruratnya ahirnya bisa di hubungi lagi,"sambung Kabid Damkar.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.