Kegiatan Program Gerebek Duafa didesa Pujer Baru Kecamatan Maesan

Mon, Dec 5, 2022 2:22 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Di jalur Istiqomah Hidup Gerak Manfaat Bersatu Berjuang Menang, Nyambung Ateh Nyareh Taretan Bersama kang Yusep Yuliansyah NasDem Berbagi serta BMN Peduli Bondowoso terus kami lakukan, semoga bisa memberi inspirasi serta motivasi orang lain untuk bisa memberikan kontribusi pada saudara kita sebangsa setanah air yg membutuhkan .

Dalam temuan team lapangan juga masih banyak warga yg memang membutuhkan uluran tangan dan bantuan namun tidak pernah mendapatkan program bantuan dari pemerintah, sehingga ada istilah yg tidak layak menerima justru menerima, yang seharusnya menerima bantuan malah tidak menerima bantuan sama sekali baik PKH,KIP, Dll.

"Memang akan banyak kendala dan faktor dibawah sehingga menyebabkan pendataan tidak sesuai namun harapan kami hal tersebut tidak terus berulang atau ada istilah pembiaran . Banyak yg mampu dan kaya yang mendapatkan bantuan dari berbagai program dan banyak juga yg dalam katagori tidak mampu malah tidak dapat bantuan sama sekali". Ujar Ketua team BMN Peduli.

Semoga kedepan lebih banyak lagi orang - orang seperti Kang Yusep Yuliansyah ikut andil dalam membantu masyarakat, dan semoga pihak - pihak terkait tersentuh hingga program bantuan dari pemerintah bisa tepat sasaran .

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.