Dalam upaya untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya di lapangan, "> Launching Kegiatan KB MKJP, BKKBN Bondowoso Akan Mendata Hingga Ke Pelosok Kampung | Bersama Media Bersama Media | Berita Terkini dan Anti Hoax

Launching Kegiatan KB MKJP, BKKBN Bondowoso Akan Mendata Hingga Ke Pelosok Kampung

Tue, Mar 2, 2021 4:45 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Dalam upaya untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya di lapangan, dengan lebih mengkrucut lagi hingga ke masing-masing keluarga, BKKBN Kabupaten Bondowoso akan melakukan pendataan kepada warga hingga ke pelosok kampung.

Hal ini adalah sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua BKKBN Kabupaten Bondowoso, Soeaji, dalam laporannya ketika melaunching program Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP), pada Selasa (2/3/21).

“Nanti tim kami akan langsung datang ke lapangan untuk mendata masing masing keluarga hingga ke pelosok kampung, supaya bisa diketahui seperti apa kondisi sebenarnya di lapangan,” tegasnya.

Dalam kegiatan yang bersamaan dengan pembukaan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Botolinggo ini, juga disebut oleh Kepala BKKBN Kabupaten Bondowoso dihadapan para warga, pejabat, TNI, dan juga Bupati, bahwa rencana ini akan berjalan mulai April hingga Mei, yang akan diawali dengan kegiatan pendataan oleh tim BKKBN.

“Jadi mulai April hingga Mei kita akan melakukan pendataan kepada sekitar 280.000 kepala keluarga, yang akan kita data, tujuannya adalah supaya memberikan gambaran terhadap sejauh mana keberhasilan dari program Keluarga Berencana (KB),” pungkasnya.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.