Menjelang Ramadan Di Pusat Kota Bondowoso Dipenuhi Pedagang Aneka Macam Kembang

Sat, Apr 10, 2021 1:19 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Hampir menghadapi bulan suci ramadan banyak sekali orang-orang berjualan di pinggir jalan dan beragam macam yang di jual untuk kebutuhan hidup setiap hari, tidak ada kata mengeluh untuk para penjual untuk menyambung hidup demi sesuap nasi.

Seperti halnya di sepanjang jalan veteran, kanan dan kiri jalan saat ini sudah dipenuhi orang-orang berjualan aneka macam kembang, tempatnya mulai dari samping kiri dari kampung templek.

Reporter PratiwiRadio Fanny Heradika melihat banyak sekali berderetan di jalan veteran orang-orang berjualan aneka macam kembang, kanan kiri jalan terisi penuh orang berjualan kembang sampai parkir mobil pun jarang yang parkir karena sudah terpenuhi para pedagang.

Jarang sekali atau tidak seperti hari-hari biasanya, saat ini yang berjualan di jalan veteran sudah mulai banyak orang-orang yang berjualan, terutama orang-orang berjualan kembang.

Banyak yang memilih jualan bunga atau kembang karena juga dari faktor kebutuhan masyarakat  atau sudah musim untuk berjualan kembang menjelang menghadapi bulan puasa.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.