Bersamamedia.com - Beberapa hari menjelang digelarnya kembali liga 1 BRI 2021/2022"> Minus Tiga Pemain Muda, Persib Boyong 24 Pemain Arungi Sesi Kedua Liga 1 BRI 2021/2022 | Bersama Media Bersama Media | Berita Terkini dan Anti Hoax

Minus Tiga Pemain Muda, Persib Boyong 24 Pemain Arungi Sesi Kedua Liga 1 BRI 2021/2022

Thu, Oct 14, 2021 12:36 AM
By Ezza - Bersamamedia
News Article

Bersamamedia.com - Beberapa hari menjelang digelarnya kembali liga 1 BRI 2021/2022 seri kedua, Persib akan memboyong 24 pemain untuk mengarungi lima pertandingan yang akan digelar di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Pada sesi kedua ini, Persib tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain muda dikarenakan harus memperkuat Timnas U-23. Mereka adalah, Beckham Putra, Muchamad Aqil Savik dan Bayu Muhamad Fiqri.

Sementara itu penjaga gawang Persib, I Made Wirawan kemungkinan juga harus absen pada sesi kedua ini, dikarenakan ia harus menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi lutut.

Selain itu bek tengah Persib, Victor Igbonefo, dikabarkan baru bisa memperkuat Pangeran Biru setelah kembali ke Indonesia. Igbonefo baru saja melakoni pertandingan menghadapi Thailand bersama Timnas Indonesia.

Lalu siapa saja pemain yang akan dibawa Robert Alberts untuk mengarungi sesi kedua liga 1 BRI 2021/2022? dilansir bersamamedia.com dari laman resmi Persib, berikut daftar 24 pemain yang akan memperkuat Persib.

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir

Belakang: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Puja Abdillah,

Gelandang: Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Muhammad Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani

Penyerang: Geofrey Castilion, Ezra Walian, Wander Luiz.

 

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.