Pembunuhan mengerikan ibu serta anak

Wed, Mar 17, 2021 10:29 AM
By Adam Bayung Radio - Bersamamedia
News Article

 BAYUNG LENCIR - Keluarga DR ,menjadi korban yang belum tau penyebabnya, korban bernama Rusmiati (49)th istri ( DR ), dan satu anaknya Dewi Sartika (11)th yang menjadi korban di rumahnya sendiri.

Pembunuhan mengerikan ini terjadi di RT 03, dusun 1 desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (16/3/2021).

Informasi dirangkum tim lapangan Bayung Radio, kejadian belum di ketahui, penyebabnya menurut keterangan suami korban berinisial ( DR ) ketika dia pulang dari luar pada pukul 17.30 WIB, kedua korban Rusmiati 49 th dan dan anaknya Dewi Sartika 11 th telah bersimbah darah, suami korban ( DR ), langsung memanggil tetangga. Keterangan suami korban bahwa telah terjadi perampokan.

Setelah mendengar kejadian tersebut tetangga langsung datang dan pemerintahan setempat dan langsung melaporkan kejadian kepada Kapolsek kecamatan Bayung Lincir.

Dengan cepat masuk laporan tersebut, Kapolsek langsung datang ke lokasi kejadian dan langsung membawa korban ke RSUD Bayung lincir untuk diotopsi selain itu juga suami korban langsung di bawah ke kantor untuk dimintai keterangan serta diperiksa.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.