Roy Keane Mengaku Kesal Melihat Tarian Timnas Brasil Setiap Mencetak Gol di Piala Dunia 2022

Tue, Dec 6, 2022 1:12 PM
By Jurnalis Tasikmalaya - Bersamamedia
News Article

Mantan bintang Manchester United, Roy Keane mengaku merasa muak melihat tarian para pemain timnas Brasil setiap mencetak gol di Piala Dunia 2022.   

Roy Keane merasa hal tersebut tidak pantas dilakukan dan dianggap tidak menghargai pemain lawan.

"Saya pikir itu tidak sopan, menari seperti itu setiap kali mereka mencetak gol," kata Roy Keane kepada ITV Sport, dukutip dari Mail Online, Selasa (6/12/2022). 

Keane menambahkan, dirinya tidak merasa keberatan jika tarian tersebut dilakukan untuk merayakan gol pertama. Tapi tidak untuk setiap kali saat mencetak timnas Brasil mencetak gol.

"Itu tidak sopan. Bahkan manajer mereka terlibat. Saya tidak menyukainya," ungkap Keane.

Pada saat menyaksikan laga Brasil vs Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Keane bahkan mengaku tidak percaya melihatnya. Karena teralu banyak tarian di pertandingan sepak bola.

Dia juga mengaku belum pernah melihat begitu banyak tarian dalam sebuah pertandingan. Ini seperti menonton Strictly (sebuah program televisi).

Sementara itu Pelatih timnas Brasil, Tite mengatakan, selalu ada orang yang jahat yang akan mengatakan bahwa itu tidak sopan. 

"Itu bukan untuk mengurangi atau memandang rendah lawan kami. Itu hanya perasaan bahagia atas gol yang dicetak, untuk tim, untuk penampilan," tegas Tite.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.