Seorang Pria ditemukan Tewas Dengan Luka Bacok, ini Penjelasannya.

Thu, Dec 3, 2020 5:04 PM
By Diky Gunawan - Bersamamedia
News Article

 Gunung Sindur-Bersama Media, diduga karena dendam, Seorang pria Irsad (40) warga kampung Kreo RT 02/05 Desa Cibadung,  Kecamatan Gunung Sindur,  ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian leher. 

 Informasi yang diperoleh dari warga, bahwa 5 bulan lalu, istri korban dibawa oleh pelaku hingga keduanya sempat cekcok. Tetapi, permasalahan tersebut terselesaikan dengan musyawarah. 

 Namun, pada Rabu, (02-12-2020) malam, pelaku kembali mendatangi rumah korban hingga terjadi percekcokan yang berujung pertikaian menggunakan senjata tajam. 

  Lalu pelaku membacok korban di bagian leher hingga menyisakan luka parah. Ketika diperikasa korban sudah tidak bernyawa karena kehabisan banyak darah. 

 "Memang ini awalnya karena dendam setelah cekcok 5 bulan lalu karena istri korban dibawa oleh pelaku." Keterangan dari Kaka korban, Oca ketika dikonfirmasi oleh wartawan Bersama Media. 

 Oca mengatakan bahwa sodaranya meninggal dilokasi dengan luka bacok di bagian leher. Saat kejadian sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati. 

 "Pelaku kabur dan sedang dalam pencarian Polsek Gunung Sindur, Saya sudah serahkan kepada pihak kepolisan untuk ditindak lanjuti," kata Oca. 

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.