Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin, turut berpartisipasi dalam age"> TMMD Sebagai Khidmat Kepada Rakyat, Bupati Bondowoso Sanjung Kinerja TNI | Bersama Media Bersama Media | Berita Terkini dan Anti Hoax

TMMD Sebagai Khidmat Kepada Rakyat, Bupati Bondowoso Sanjung Kinerja TNI

Tue, Mar 2, 2021 3:53 PM
By Pratiwi Radio Informasi - Bersamamedia
News Article

Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin, turut berpartisipasi dalam agenda launching program Tentara Manunggang Membangun Desa (TMMD) Selasa, (2/3/21). Sebagaimana yang diinformasikan sebelumnya, dalam TMMD yang ke-110 kali ini, ada 2 Desa di Bondowoso yakni Desa Klekean dan Desa Penang, Kecamatan Botolinggo, yang menjadi sasaran.

Dalam sambutannya, Bupati menyebutkan bahwasanya kinerja TNI sangatlah luar biasa. Dituturkan bahwa berdasarkan penyaksiannya sendiri, sudah beberapa kali bupati melihat bagaimana cara kerja yang dilakukan para prajurit yang terlihat antusias dalam memberikan kontribusi.

“Beberapa kali saya lihat kerjanya prajurit TNI ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

“Sebenarnya saya minta kalo bisa setiap tahun Bondowoso menjadi sasaran TMMD, tapi ternyata tidak bisa katanya Pak Komandan,” lanjut Bupati sambil bergurau.

Sebagaimana seharusnya, program ini memang tidak bisa setiap tahun dilaksanakan di satu Kota/ Kabupaten saja, akan seiring bergantian di beberapa Desa yang ada di wilayah negara Indonesia.

Dengan demikian, agar program ini bisa berjalan sesuai dengan harapan, KH. Salwa sangat berharap kepada semua pihak terkait, terutama pemerintah dan masyarakat Desa, untuk senantiasa berpartisipasi dalam mendukung TMMD yang ke-110 kali ini.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.