kapolsek Cibeber Polres Cilegon silahturahmi ke tokoh masyarakat

by -17 views

 

92,6 FM -Cilegon – Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Chotidjah SH, dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber melaksanakan giat anjangsana atau Silahtuhrahmi ke Ponpes Al insan link. Krotek Kelurahan Kalitimbang Kec. Cibeber Kota Cilegon, selasa (28/7/2020).

Adapun kegiatan silaturahmi atau anjangsana Kapolsek Cibeber AKP Chotidjah SH,bersama anggota bhabinkamtibmas ke Ponpes Al insan link. Krotek Kelurahan Kalitimbang Kec. Cibeber Kota Cilegon di pimpin oleh Ustad Gofur dalam kegiatan tersebut hadir juga ibu- ibu jamaah pengajian di ponpes Al- insan dalam kesempatan itu AKP Chotidjah menghimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan serta Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan membantu pihak kepolisian dalam hal menangkal tumbuh kembangnya Paham Radikal serta menjaga kondusifitas menjelang Pemilu Walikota dan Wakil Walikota 2020 Kota Cilegon

Kegiatan ini juga disambut baik oleh Ustad Gofur karena menurutnya Polisi harus dekat dengan ulama dan terus menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, bahkan kami sangat merasa senang apabila silaturahmi ini terus berjalan sehingga kami dapat membantu menangkal tumbuh kembangnya Paham Radikal, kami juga mendoakan kepada seluruh personel kususnya Polsek Cibeber dan pada umumnya Polres Cilegon agar terhindar dari Virus Covid 19

Ustad Gofur berpesan dan menghimbau agar masyarakat mentaati aturan Pemerintah dengan adaptasi kebiasaan baru ini yaitu dengan menjaga jarak,cuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan apabila keluar rumah harus menggunakan Masker.

dalam tempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Yudhis wibisana, S.ik, MH mengucapkan terima kasih kepada pimpinan ponpes Al-insan Ustad Gofur untuk membantu memerangi paham Radikal di daerah hukum Polres Cilegon serta menegaskan dalam adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat harus menggunakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah,gunakan masker ,tetap jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun di air mengalir (tb ,wahyudi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.