logo image

Kecelakaan Tunggal pada tikungan,yang menelan korban.

2020-11-16 15:22:58 |
By Adam Bayung Radio - Bersamamedia
News Article

Bayung Lencir - Kecelakaan kembali terjadi di Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin tepatnya di tikungan yang dikenal warga dengan tikungan Harmoko, sekitar pukul 7.30 WIB Senin, 16 November 2020 dan seorang tewas ditempat.

Mobil truck box, B 9775 KCF yang dikendarai oleh Rahmat Affandi, dan Suwarno sebagai kernet, keduanya merupakan warga Pemalang Jawa Tengah, mobil tersebut melaju dari arah Jambi menuju Palembang, tempat kejadian sering di sebut tikungan Harmoko, mobil box tersebut berbelok kekiri turun dari bahu jalan menghindari tabrakan.

Seketika truk box tersebut masuk parit dan menabrak dinding parit, yang mengakibatkan kendaraan truk  berwarna putih itu penyok pada sisi sebelah kiri, sementara sang kernet, Suwarno mengalami luka berat hingga meninggal dunia.

"Menurut keterangan masyarakat setempat,tempat tersebut memang sering terjadi kecelakaan, karena memang jalan tersebut menikung,agak miring dan curam".

Mungkin, masyarakat atau pengendara tetap fokus dalam berkendara dan tetap atur kecepatan,pada saat di perjalanan khusus nya pada tikungan.karena keselamatan lebih utama.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.