Kisah Haru Ezra Walian Setelah Ciptakan Gol Kemenangan PERSIB atas Persikabo 1973

Tue, Sep 19, 2023 12:13 AM
By Ezza - Bersamamedia
News Article

Bersamamedia.com - Tampil pada menit 67 menggantikan Frets Butuan, Ezra Walian berhasil menjawab harapan pelatih Bojan Hodak. Kehadirannya menjadi energi baru di lini serang Pangeran Biru saat menghadapi Persikabo 1973.

Bersama dengan pemain yang juga datang dari bangku cadangan, Arsan Makarin, Ezra berhasil memaksimalkan peluang yang didapatkannya. Umpan terobosan dari Arsan bisa dimaksimalkan dengan sepakan terarah meskipun Ezra dalam pengawalan ketat pemain lawan.

Gol Ezra melengkapi kemenangan PERSIB menjadi 2-0 pada pertandingan pekan ke-12 tersebut. Sebelumnya, PERSIB unggul melalui tendangan penalti David da Silva menit 49

Ezra Walian mendedikasikan golnya ke gawang Persikabo 1973 untuk mendiang ibunya dan seluruh pendukung PERSIB.

Setelah mencetak gol, Ezra langsung merayakannya dengan berlari ke arah tribun sambil mencium tato yang ada di lengan kirinya sebelum meninjukan tanganya ke udara. Gesture mencium lengan itu adalah wujud kecintaan dirinya kepada Sang Ibu.

"Aku punya tato ibu yang sudah meninggal. Setiap kali aku mencetak gol, pasti aku mencium (tato) untuk penghormatan," ujar Ezra dilansir Bersmamedia.com dari laman resmi PERSIB, Senin, 18 September 2023.

Ezra mengaku senang bisa membantu tim meraih angka penuh, ia juga berharap PERSIB dapat melanjutkan tren positif pada pertandingan selanjutnya.

"Aku senang sekali bisa membantu tim. Kami semua main bagus. Semua telah bekerja keras di pertandingan dan latihan. Kami senang sekali dapat tiga poin. Ini untuk suporter dan semuanya," kata Ezra.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.