Meski Merasa Lelah, Daisuke Sato Tetap Tampil Maksimal saat PERSIB Menjamu Persikabo 1973

Mon, Sep 18, 2023 11:49 PM
By Ezza - Bersamamedia
News Article

Bersamamedia.com - Pertemuan PERSIB menghadapi Persikabo 1973 telah usai digelar pada, Sabtu 16 September 2023. Pangeran Biru berhasil meraih angka penuh setelah mengalahkan Laskar Pajajaran dengan skor 2-0.

Pemain belakang PERSIB, Daisuke Sato yang dimainkan sejak menit awal tampil baik meskipun tak banyak waktu istirahat yang ia miliki. Seperti diketahui, sebelumnya pemain berpaspor Filipina tersebut baru bergabung dengan skuad PERSIB dua hari menjelang pertandingan karena sebelumnya harus bermain bersama rekan senegaranya di FIFA 'A' Match.

"Sejujurnya saya merasa lelah. Dalam 7-8 hari, saya bermain tiga kali. Tapi saya tentunya harus profesional dan menjaga kondisi tubuh untuk tetap bugar," kata Sato dilansir Bersamamedia.com dari laman resmi PERSIB, Senin, 18 September 2023.

Sato menambahkan, motivasi meraih kemenangan atas Persikabo 1973 merupakan tenaga tambahan baginya untuk tampil habis-habisan bersama PERSIB. 

"Saya hanya tetap disiplin dan mencoba membantu tim. Karena hal yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin. Jadi saya tidak tahu seberapa besar dampak saya bagi tim. Tapi saya hanya memberikan yang terbaik dan juga membantu tim meraih tiga poin," ujarnya.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.