logo image

Pencurian spion mobil kembali marak pemilik kendaraan wajib waspada.

2020-11-12 12:26:00 |
By Yeki aditya faozi - Bersamamedia
News Article

Bersamamedia.

Serpong-  Tindakan kriminal pencurian spion kendaraan mobil dijalanan sering kali kita temukan pada saat kendaraan terjebak macet, banyak pengendara roda empat khusus nya kendaraan dengan klasifikasi mewah kerap mengalami musibah pencongkelan atau pencopotan paksa spion kendaraan oleh para pelaku pencurian spion. Umum nya tindakan kriminal ini dilakukan di jalanan yang saat itu macet dan padat. Namun kejadian pencurian spion ini saat ini jauh lebih nekat karena di lakukan di garasi rumah.

Musibah pencurian kaca spion kali ini di alami oleh salah seorang member club mobil fortuner terbesar di indonesia chapter tangeramg raya yaitu om mahe, dari informasi postingan percakapan dalam group club tersebut beliau menyampaikan kejadian yang memprihatinkan yaitu musibah pencurian kaca spion yang di lakukan pada  malam hari yaitu malam kamis 11 november 2020 di kediaman beliau di wilayah kota tangerang selatan , kejadian tersebut di ketahui pada pagi harinya ketika akan beraktivitas namun betapa kagetnya karena 2 spion mobil fortunernya telah hilang. 

Dari hasil pemeriksaan cctv yang terpasang di kediamannya bisa terlihat jelas pelaku pencurian spion kendaraannya berjumlah 4 orang,   kejadian yang dialami oleh om mahen sebagai korban tindak kriminal pencurian spion ini tentunya menjadi bahan diskusi di forum group club mobil, dimana semua member sangat prihatin atas kejadian tersebut dan ada beberapa member juga yang ikut berbagi pengalaman kejadian musibah pencurian spion yang di alamimya ternyata tindakan kriminal tersebut sudah marak kembali dan lebih nekat karena dilakukan pada saat mobil terpakir dan juga di garasi rumah. 

Pemilik kendaraan harus lebih waspada dengan kejadian tindakan kriminal ini karena belum ada nya informasi pelaku pencurian ini tertangkap, semoga aparat keamanan dalam hal ini pihak kepolisian bisa segera menemukan dan menangkap pelaku pencurian kaca spion mobil yang akhir - akhir ini marak dan membuat masyarakat khawatir.

Team redaksi kami mencoba untuk menghubungi om mahen untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang kejadian tersebut namun sampai berita ini di turunkan kami belum dapat terhubung.

Eki bmn news 

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.