logo image

Peran serta Pemuda milenial dalam sosial masyarakat

2020-11-16 08:32:36 |
By Adam Bayung Radio - Bersamamedia
News Article

 Bayung Lencir - Kerja sama dan bakti sosial saat penting dalam kehidupan di masyarakat, seperti yang di lakukan oleh pemuda melenial sekarang ini di kecamatan Bayung Lencir, yang tak henti-hanti terus siap mengulurkan tangan untuk masrakat yang memerlukan bantuan.

Seperti yang di lakukan Himpunan mahasiswa pemuda ( HMP ), KNPI dan KATAR Bayung Lencir, pada tanggal 15 November 2020 di desa Telang Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin. Yang telah berkunjung dan silaturahmi ke rumah keluarga Nopedro anak pertama dari bapak Indra, yang 3 bersaudara, yang berumur kurang lebih 14 tahun.

Nopedro  sendiri yang  mengalami sakit autis dan obesitas yang menyebabkan penebalan jaringan lemak pada payudarah yg harus di operasi. Karena keterbatasannya biaya, untuk melakukan operasi belum terlaksana, karena keterbatasannya faktor ekonomi. 

Himpunan mahasiswa pemuda, kesana langsung bertamu sama Nopedro, dan memberikan Donasi, serta semangat kepada Nopedro, dan mencari solusi untuk secepatnya melakukan operasi kepada Nopedro.
Semoga Nopedro secepatnya untuk di lakukan operasi.

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.