logo image

Terus lakukan penggalangan dana oleh mahasiswa dan pemuda

2020-11-21 10:10:39 |
By Adam Bayung Radio - Bersamamedia
News Article

 BAYUNG LENCIR - Mahasiswa dan Pemuda (HMP), serta di hadiri juga oleh ketua KNPI kecamatan Bayung Lencir dan di dukung juga oleh intansi pemerintahan salah satu pihak dari kepolisian dan pihak puskemas , penggalang dana ini bertunjuan untuk meringankan beban seorang anak  mengidap sakit ( Acitres ec sups syndrome Nefrotik dd Nefritik  , Hipertensi serta penyakit Sups SLE ).Bayung lencir Jum'at (20/11/2020).

Sebanyak 3 tempat Pengalangan dana yang di tentukan,penggalangan dana tersebut dilakukan di depan kantor Camat lama , pasar lama serta pasar baru.oleh Himpunan mahasiswa pemuda ( HMP ).

Himpunan mahasiswa pemuda,menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang benar - benar membutuh kan donasi, khususnya di wilayah Bayung lencir,dan sekitarnya.
Diadakan penggalangan dana dengan tujuan untuk membantu biaya pengobatan anak yang bernama Raja Putra Akbar Desa Kaliberau , usia 13 tahun merupakan anak dari ibu Ani (48 tahun) dan ayahnya telah meninggal dunia 10 tahun yang lalu. raja ialah anak  ke-5 dari 5 bersaudara. mengidap sakit ( Acitres ec sups syndrome Nefrotik dd Nefritik,Hipertensi serta penyakit Sups SLE ) dimana penyakit ini telah diderita sejak 3 tahun yang lalu. Maka dari itu Mahasiswa dan pemuda Bayung Lencir berinisiatif dan bersatu untuk membantu biaya pengobatan  Raja dimana biaya tersebut didapatkan dari penggalangan dana karena Raja putra akbar sendiri tergolong keluarga yg tidak mampu.

Penggalangan dana tersebut terkumpul berjumlah RP. 3.660.000,- sedangkan masyarakat yang menyalurkan bantuannya melalui Bank berjumlah RP.150.000,-. Jadi total keseluruhan donasi untuk Raja putra akbar adalah  RP. 3.810.000,- .tidak cukup sampai di situ saja, mahasiswa dan pemuda kecamatan Bayung lencir,terus melakukan Penggalangan dana tersebut.

"Semoga dengan adanya penggalangan dana ini semoga mampu meringankan pengobatan raja putra akbar,dan dapat sembuh kembali".

Penggalangan dana akan terus berlangsung di lakukan oleh mahasiswa dan pemuda kecamatan Bayung lencir.

~ Laporan jurnalis Bayung Radio ( Adam )

Comment

Leave a reply
Your email address will not be published.