Indri Giana Panik saat Ustaz Riza Muhammad Tertahan Masuk ke Hong Kong

by -5 views
Ustaz Riza Muhammad. (Foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Ustaz Riza Muhammad. (Foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Bersamamedia.com Kabar tak sedap datang dari Ustaz Riza Muhammad. Beberapa waktu lalu, ia bertolak ke Hong Kong mengisi ceramah dan tausiah untuk warga negara Indonesia yang berada di sana, Sabtu (23/11).

Namun, Ustaz Riza Muhammad malah ditahan oleh pihak imigrasi saat baru tiba di bandara Internasional Hong Kong. Ia tidak boleh masuk ke negara tersebut.Kabar tersebut mulanya diketahui dari unggahan Instagram pribadi Ustaz Riza Muhammad. Dalam unggahan tersebut, ia mengabarkan bahwa tertahan di imigrasi Hongkong saat hendak mengisi ceramah.

Ustaz Riza Muhammad. (Foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Diketahui, Ustaz Riza Muhammad berangkat dari Indonesia bersama sang asisten. Namun, saat pemeriksaan paspor di Imigrasi Bandara Internasional Hong Kong, Ustaz Riza Muhammad tertahan. Padahal asistennya lolos dari pemeriksaan.Kabar tersebut membuat sang istri, Indri Giana panik. Melalui Instagram miliknya, perempuan yang kini berusia 25 tahun itu meminta doa untuk sang suami yang tertahan di Bandara Internasional Hong Kong.“Teman-teman semua, mohon doanya ya ustaz kami masih ditahan di imigrasi Hongkong yang rencananya hari ini akan diadakan tausiyah di sana. Namun, tidak jelas apa yang membuat suami saya ditahan dis ana,” tulis Indri Giana.

Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana. (Foto: Instagram @_indrigiana_)

Tidak hanya panik, perempuan yang pernah membintangi sinetron ‘Pesantren & Rock n’ Roll Season 3′ itu juga mengaku sedih mendengar kabar tidak mengenakkan itu. Tidak lupa, ia juga turut memberikan semangat untuk sang suami yang perjuangan dakwahnya harus terganjal.“Sedih sekali rasanya. Perjuangan dakwah seorang guru. Sabar, sayang, ini ujian dakwah. Lindungi guru kami ya Allah,” lanjutnya.

Setelah tertahan selama tujuh jam di di Imigrasi Bandara Internasional Hong Kong, Ustaz Riza Muhammad pun dipulangkan. Ia tiba di Indonesia pukul sekitar pukul 19.45 WIB.Hal tersebut membuat Indri Giana merasa lega. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu memberikan doa untuk suaminya.(daa)

Sumber : kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published.