Wow…!! Kalo Jadi Arsenal Cuma Butuh Segini Buat Nebus Coutinho Dari Barcelona…

by -63 views

 

Arsenal bisa rekrut Philippe Coutinho dengan harga murah.

Arsenal Bisa Tebus Coutinho Cuma dengan Rp172 Miliar

Indonesia — Arsenal bisa memboyong winger asal Brasil Philippe Coutinho dari Barcelona cuma dengan banderol 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp172 miliar.
The Gunners menjadi salah satu klub yang memiliki hasrat besar merekrut mantan bintang Liverpool itu pada musim depan. Selain Arsenal, Tottenham Hotspur juga diklaim berminat dengan Coutinho.

Dikutip dari Sportbible berdasarkan laporan Independent, Arsenal bisa mendapatkan Coutinho dengan harga yang jauh lebih murah, 9 juta poundsterling. Akan tetapi, Barcelona bersedia menerima dana tersebut disertai dengan gelandang Matteo Guendouzi.

Nasib Coutinho di Barcelona makin tidak jelas setelah Bayern Munchen enggan memberikan kontrak permanen dan mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Barcelona juga tidak lagi menganggap Coutinho layak dipertahankan pada musim depan dan memilih mencari klub peminat eks pemain Inter Milan itu.

Guandouzi bisa menjadi pemain tepat yang harus dilepas Arsenal pada akhir musim ini guna mendapatkan Coutinho. Pasar transfer menilai Guendouzi memiliki banderol di kisaran 36 juta poundsterling

Pasalnya, gelandang asal Prancis itu dikabarkan berselisih dengan pelatih Mikel Arteta dan tidak masuk ke dalam proyeksi klub asal London itu pada musim depan.

Ditambah lagi, Barcelona tengah mencoba meremajakan skuad untuk musim 2020/2021 mendatang. Usai kehilangan Arthur Melo dan kedatangan Miralem Pjanic, Blaugrana ideal mendapatkan Guendouzi yang masih berusia 21 tahun.

Di musim ini Guendouzi tampil dalam 34 pertandingan di semua ajang dan memberikan 3 assist, dengan 13 di antaranya menjadi starter.

Akan tetapi, sifat Guendouzi yang kerap meledak-ledak tidak disukai Arteta. Karena itu juga mantan pemain Lorient ini kerap dicadangkan pelatih asal Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.